Semua orang Pasti Tahu donk dengan sosok nama “ALFAMART”. Saya Percaya Anda pasti
Pernah berbelanja disini. ALFAMART adalah Jaringan Toko Swalayan Salah Satu yg
Terbesar di Republik Indonesia dengan 12.258 Gerai yang Tersebar di Seluruh
Pulau Jawa dan Luar Jawa.
Layanan yg diberikan ALFAMART. Begitu Maksimal. Ruangan
Toko yg Ber-AC Dingin dan Diselingi oleh Iringan Musik membuat Pelanggan Betah
Berbelanja. Apalagi Desain Toko yg Bersih Putih menambah semakin banyak Ibu-Ibu
senang banget berbelanja disini.
ALFAMART membantu banyak orang berbelanja dengan Harga
yg Terjangkau dan Tentunya memiliki Sistem Harga yg Jelas & Adil ketimbang
Pasar atau Toko Tradisional yang ngga memiliki Label Harga yg Tercantum Jelas dan
Sang Penjual dari Toko Tradisional Terkadang juga ngga Adil karena Mereka bisa
Merubah-rubah Harga dengan Asal Sebut Sesuai Mood Hatinya.
Di TOKO ALFAMART, Masalah ini ngga bakalan Terjadi. Karena
ALFAMART Memiliki Label Harga yg Tercantum Jelas di Depan Layar Komputer. Hal
ini lah yg membuat ALFAMART begitu disukai banyak orang untuk berbelanja. Di
Tiap Beberapa Kesempatan . ALFAMART menyediakan Diskon Murah Meriah.
MEMANASKAN
PERSAINGAN ECOMMERCE
ALFAMART yang
dimiliki oleh PT Sumber Alfaria Trijaya.
70% Sahamnya di Kuasai oleh Perusahaan Rokok HM SAMPOERNA. Yang Merupakan Anak Usaha dari Perusahaan Raksasa PHILIP MORRIS INTERNASIONAL asal
Amerika Serikat.
Awalnya ALFAMART Berasal dari Jaringan Toko Swalayan
Secara OFFLINE.
Kini Pada Tanggal 30 Mei 2016. ALFAMART Memperkenalkan
Sebuah TOKO ONLINE yang disebut ALFACART.COM
(Perubahan Sebelumnya dari Alfaonline.com). ALFACART.com di Pimpin oleh CEO
dari Catherine Hindra Sutjahyono.
Foto : Catherine Hindra Sutjahyono |
Dengan Kehadiran ALFACART.COM : Secara ngga Langsung
Bersaing Dengan Pemain eCommerce Besar Lainnya Seperti Mataharimall.com, Blibli.com
dan Lazada.co.id Toko Online dari
Anak Usaha Sang Raksasa Perusahaan ALIBABA asal China.
Nah Persaingan ini nanti akan membuat Pertarungan Panas
makin Ketat. Beberapa dari Lawan yg ngga sanggup bertarung akan Termehek-mehek,
Menangis, Mencela, dan Hanya bisa Memaki dalam Kegalauan Hati Seperti Tertusuk 1000
Duri yg Tajam.
Tetapi yang Pastinya ya. Konsumen di untungkan oleh Persaingan
di antara mereka.
KEUNGGULAN
ALFACART.COM
Catherine
Hindra Sutjahyono. Menyampaikan Kepada Publik Jika Ekspansi ALFACART.COM
akan Sangat Menantang di Tengah Banyaknya Pelaku eCommerce yg Terus Bermunculan
di Indonesia.
Tetapi, Pijakan ALFACART.com Telah Hadir di Bantu oleh
Jaringan Toko Sebanyak 12.258 Gerai, dan 39 Gudang.
dan dibantu oleh Pendapatan
Tahunan ALFAMART Mencapai Total 48 Triliun dan juga Mendapatkan penghargaan
dari ASIA MOST POWER BRAND AWARD.
Dengan PILLAR STRATEGI ini. ALFACART.COM sanggup untuk
memeriahkan eCommerce di Indonesia. Tentunya Tak Lupa untuk Tetap Setia Membayar Kewajiban Pajak kepada Pemerintah Indonesia.
Strategi Lainnya adalah Dengan Kombinasi O2O (Online To
Offline). Haryo Suryo Putro
mengatakan Teknik ini membuka Peluang ke Masyrarakat yang ngga punya akses
Perbankan untuk bisa juga Belanja secara Online. Karena Pembayaran ALFACART.COM
Bisa Langsung ke Kasir Toko ALFAMART yg Terdekat di Kota Anda. (COD Cash On
Delivery).
Bagi Anda yg Memiliki Rekening Bank atau Kartu Kredit. Apabila
Anda Sibuk atau Ngga Pengen Repot Keluar Rumah. Nanti Bisa Memesan Melalui
Smartphone Android atau Iphone.
Nanti Barang Pesanan Anda Berupa Fashion, Kebutuhan Pokok
Sehari-hari, Makanan, Minuman, Kebutuhan Gaya Hidup, alat Elektronik &
Gadget. Dll. Bisa di Kirim oleh Kurir dalam waktu Hanya 4 Jam Langsung ke Rumah
atau Apartemen Anda.
Artikel
Lainnya :
|
Youtube Trailer
Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU